Sunday, March 15, 2009

teruslah maju pengamen-pengamen indonesia

beberapa hari yg lalu gw lagi naek angkot ke sekolah gw bersama beberapa teman. di angkot itu cuma ada gw bertiga ama temen2 n satu penumpang di depan, terus angkot tu berhenti di lampu merah, padahal penumpangnya dikit tapi tetep aja disamperin pengamen. udah mahasiswa keliatannya. "Assalamu'alaikum saudara-saudara, nuhun pa supir..." basa-basi, terus pengamen itu mulai nyanyi.

"wake up everyone.. how can you sleep at a time like this, unless the dreamer is the real you..."

whoa! kita kaget donk pengamen itu nyanyiin lagu make it mine-nya jason mraz! suaranya juga lumayan bagus lah, wah wah... kebetulan hari itu pas java jazz festival, dan kita ngga kesana. "ini mah ga usah ke jakarta aja yah," kata temen gw becanda. hahaha. kita dengerin tuh lagu ampe abis, dan lampu menjadi hijau, pengamen itu pun undur diri. pengamen itu mendapat 2000 perak karena lagunya itu, dengan penumpang angkot yang isinya cuma kita. beruntung sekali dia.

"naah, coba kalo semua pengamen kaya dia yah, nyanyi lagu barat yang keren." "iya, jadi enak ngasihnya juga da lagunya enakeun." hahaha. iya, coba pengamen-pengamen tu nyanyiin lagu yang enakeun, n yang lagi hits! dijamin marema... tapi jangan nyanyi lagu barat tapi yang alay! ah pitajongeun eta mah. emang si pasti buat pengamen susah milih lagu yang pas buat penumpang angkot, tapi tong milih lagu yang alay juga!

3 comment(s):

Realita Mayaperdana said...

setujuuuu...
kalo lagu yang dinyanyiinnya kayak gitu sih, ngasi seribu pun rela.. asal enakeun :D

udinlimabelas said...

hm...
jason mraz itu siapa sih?
hehehe.

pipieck said...

dasar anak metal... jason mraz tu penyanyi aliran jazz (meureun n ak jg ga terlalu suka c tapi da enakeun)