Sunday, March 15, 2009

pengen praktis

sabtu ini gw ga kemana-mana... lagi ga ada duit n ga ada acara, dan mau UTS! syit men. jadi gw abisin waktu buat belajar kimia (tapi ga ada buku paketnya belum beli euy) dan ngeinternet tentunya (kayaknya lebih banyak browsing daripada belajar) daaan waktu makan siang pun datang! tentunya gw laper, dan ternyata siaul sekali gw, pembantu belum masak apapun! gw pun membuka kulkas dan hanya ada 1 telor ayam...

jadi gw goreng telor dadar deh... terus pas ngambil garem, gw liat ada blue band (bukan promosi yah) dan gw kepikiran bikin nasi goreng blue band! yeaaah (naon deui)

tak ada kata terlambat untuk bikin nasi goreng (siang2 makan nasgor ga ada salahnya kan??), nah gw pengen praktis, tanpa bawang putih dan bawang goreng yang merupakan musuh sejati (lebay), jadi begitu selesai goreng telor, dengan api yang masih menyala gw ambil sesendok makan mentega blue band dan ditumpahkan ke wajan...

langsung sajah mencair tentu saja, dan gw ambil seporsi nasi putih. tumpahkan lagi seporsi nasi ke wajan dan mengoseng-osengnya... harum oge nih. biar bervariasi gw tambahin garam sekitar setengah sendok makan, dan merica beberapa cuil. pengennya tambah gula ama royco tapi ga ada (ya ampun dimana sih belanjaan??) daan

tiba2 pembantu tetangga datang dan nyariin bibi, gw bilang "bibi mah ga ada bi!" "ooh. lagi masak apa teh? aduh meni sedikit pisan!" ketawa2 dy liat masakan gw. gw nyengir ajah, "biar praktis" dan melanjutkan masak. ahirnya selesai! gw cicip dulu. lumayan loh! enak oge apalagi dengan perut lapar.

bisa buat resep nih. jarang2 gw masak lagi. nasi goreng blue band ga pake bawang. :p

0 comment(s):