Monday, March 02, 2009

jadi hati2 atuh ngisi pulsa teh... hohohoho

yah, balik lagi kembali ke bahasa indonesia! tidak baku tentunya. susah si gw pke bahasa inggris mah... jadi susah di ungkapkannya euy mun nge post pke bahasa inggris maklum lah masi belajar hehe. kali ini gw mau menulis beberapa hal yang ga terlalu penting...

pagi ini, tiba-tiba pulsa gw nambah euy! 5 ribu sih tapi lumayan kaan... gatau pulsa nyasar ato orang tua ngisiin (kalo diisiin tumben sekali), pokoknya mah dapet tambahan pulsa :d

dan siang-siangnya, gw dapet sms:


'mas apa mbak tolong gantiin pulsanya 5 ribu karena temanku salah ketik ke nomor ini aja ya kalo memang anda manusiawi tolong isikan gantian ya terima kasih


Beuh! ternyata pulsa nyasar! lumayan oge sih. haha. tapi gila aja klo gw gantiin, ga ada banyak duit lebar ah! lagian ya wayahna we... relakan saja atuh, tapi ngomongnya meni gitu-gitu amat! 'KALO MEMANG ANDA MANUSIAWI'... ya udah jelas gw manusia! dan pake anda2an segala lagi (formal amat), nah jadi males pisan kan mw ngisiin laginya... dan temen gw ketawa2 gw dapet sms gitu. jdi gw bales:


'duh maaf ya saya anak sma yang lagi ga punya duit, kalo anda manusiawi relakan saja... berarti bukan rejeki anda saya doakan semoga dapat gantinya kelak. amin. terima kasih'


nah... gw ngomongnya sopan-sopan aja kan (iya kan?)... malah ngedoain biar dapat gantinya, atuda gw ga bisa (ga mau ketang) ngegantiin pulsa dia... ya salah sendiri atuh! dan ternyata dia ngebales, ngotot pengen digantiin:


'ya kapan-kapan kalo pas punya uang kasihan temen aku namanya juga kesadaran kalo ga mau ya berarti you ga sadar selamanya'


NAH! yang ini ngomongnya parah pisan! teu sopan lah! (hayang memaki-maki jadinya!) gw sadar tauk! tapi ga punya uang! yah punya sih (hehe), tapi ya pulsa nyasar mah ya salah sendiri... males banget gila gantiin apalagi udah gini mah, makanya beli pulsa ati-ati dong, ato beli pulsa fisik (kartu) aja sanah... temen gw dah ketawa-ketawa lagi aja, untung duduk di belakang kelas, jadi bisa dibales dan gw bales lagi:


'kalo anda sadar, dari pada anda sms-sms ke saya... lebih baik belikan saja pulsa untuk teman anda itu... jadi anda dan teman anda sudah beramal membelikan pulsa... terima kasih'


NAH! ...pokoknya mah dibalik-balikkeun deui, dan cukup sopan tentunya. untung ga dibales lagi. kalo dibales, makin bikin nasteung sajah.

perasaan selama ada pulsa nyasar sebelum-sebelumnya, gw ga di apa-apain tuh (disms minta balikin). dan untungnya gw ga pernah nyasar dalam ngisi pulsa (namun yang membuat nyasar adalah mang2 yang jualan pulsanya tentunya)

jadi, hati-hatilah dalam membeli pulsa! peace

0 comment(s):