Monday, November 10, 2008

KE CIMOL. HEHE

ke cimol.

kemaren" saya ke cimol (cibadak mol) di gede bage untuk kedua kalinya (bangga lagi), hehe. dari sekolah kesana, perjalanannya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaang.... sekali.....
dgn duit 80rb saya bisa dapat 4 potong atasan... lumayan bgt donk, ga kaya di distro 80rb sama dgn 1 kaos. o yeah.

sayang tidak ada dokumentasi, tapi saya, yunita, wina dan hana bergembira ria and spend money there. biarpun hujan, becek, ga ada ojek (fakta! memang kemarin sabtu itu hujan, becek, dan ga ada ojek) kami menikmatinya.
untunglah saya prgi ke sana nebeng yunita yang naek motor... hehehe.

oh ada yang saya ingat, c hana untung aja ga jadi beli jaket yang, memang lucu, sayangnya KETEKNYA BOLONG. pamaeh sekali, ga ada quality control, yaiyalah, cimol gt loh. mulai jm 11, pulang jm 2, buset euy cape oge kulantang kulinting mengelilingi cimol, uah!

waktu mau nyari makan, duh nyari tmpat mkn yg pewe itu susahnya minta ampun. asalnya udah ada tmpat yg di cupcap klo mw makan ke sana, nyarinya tu aduh ampe stgh jam meureun. dan waktu kesana, penuh... o em ji, ahirnya qt cari tmpat makan lain yg rada pewe, ahirnya saya beli mi kuah.... perut kenyang hatipun gembira.
lalu kami melanjutkan ngider-ngider di sana.


sepulangnya saya hanya mau merebahkan diri di atas kasur (yaiyalah di kasur masa di atas kompor), wohoho.
tapi ternyata, saya harus beberes rumah karena tidak ada pembantu. tidaaaak... dak.... dak.... (menggema)

0 comment(s):